Perdagangan Mata Uang Kripto AvaTrade

Apa itu #bitcoin $btc? #cryptocurrency in Indon

Ada ga orang yang tahu tentang apa itu bitcoin ataupun bitcoin cash? Darimana sih munculnya aset digital tersebut? Nah, sebelumnya mari kita bicarakan tentang sejarah keuangan di muka bumi ini.
Di sesi pertama ini ada 6 judul yang saya ingin bicarakan:
Fungsi dari mata uang Barter melalui koin Coin dengan uang kertas Bitcoin sebagai mata uang Judul Pertama (Fungsi Keuangan). Ada 3 fungsi dari keuangan yakni: tempat pertukaran, unit dan tempat penyimpanan.
Tempat Pertukaran: Adanya ini yaitu untuk pergantian produk dan servis. Uang bisa ditukarkan dengan barang-barang lain. Namun ada beberapa kriteria yang membuat tempat pertukaran itu baik >> mata uang itu perlu tahan lama, bisa dipindah-pindah, bisa ditukarkan dalam nilai yang lebih kecil, bisa ditukarkan dengan yang baru dan tak bisa dipalsukan.
Unit: Produk ataupun servis bisa disebut dalam bilangan unit mata uang. Contoh: burger ayam senilai RP 45.000. Lebih susah kan kalau kita sebut burger dengan 0.00001BTC? Selain itu, nilai mata uang harus stabil. Harga tidak boleh berubah secara drastis.
Tempat Penyimpanan: Orang ingin dong jadi kaya, makanya mereka simpan uang itu dan berharap suatu hari nanti bisa ditarik dan bisa dipakai. Sekarang ini barang yang bagus disimpan adalah emas dengan perak.
Judul kedua (Barter melalui koin). Zaman nenek moyang kita memakai jagung, lembu, tanah, tembakau dan lain-lain sebagai mata uang. Namun suatu hari, William Jevons di abad 19 menyebut bahwa tidak semua orang jadi pembeli dengan penjual di saat yang bersamaan. Contoh: Ada seorang lelaki yang hendak membeli tembakau namun dia punya tomat, tapi si penjual tembakau tidak ingin tomat yang dia miliki. Masalah tidak?
Informasi: Tahun 1642, di Virginia, Amerika Serikat, tembakau adalah mata uang selama 2 abad.
Masalah lain daripada sistem barter adalah ketika stok itu habis.
Di masa silam Cina atau Yunani, kira kira 7th century BCE (before current era), sudah mulai adanya koin sebagai mata uang. Bangsa Romawi adalah yang pertama menggunakan koin emas atau perak sebagai mata uang. Koin ini mengalami masalah ketika kandungan emas atau perak didalam koin tersebut semakin berkurang. Ini dikarenakan si pembuat koin mau untung lebih besar. Jadinya unit mata uang koin mulai tidak stabil.
Judul ketiga (koin dengan uang kertas) Uang kertas bisa dijadikan pengganti emas/perak, uang nasional, boleh disimpan didalam bank. Uang kertas pertama dibuat di Chengdu, Sichuan, Cina (10th Century AD).
Uang kertas sewaktu dipakai di Amsterdam adalah untuk tanda bukti penyetoran uang koin emas. Di tahun 1120, pemerintah Cina (SONG) memakai uang kertas sebagai nilai Nasional. Nilai mata uang mulai dari 1 sampai 100.
Tahu kah kalian sebenarnya dulu di masa kerajaan, uang kertas itu dipaksakan ke penduduk untuk dipakai. Khubilai Khan membuat semua sistem pembayaran dalam kerajaannya untuk memakai uang kertas. Kalaupun ada pedagang dari India dan negara-negara lain, semua orang asing yang memakai emas ataupun perak tidak diperbolehkan menggunakan mereka untuk sistem pembayaran tapi untuk berdagang dengan raja boleh.
Bank yang paling pertama adalaah Bank Amsterdam, tahun 1609. Pertukaran dengan emas ataupun perak itu adalah sebagai tanda bukti (uang kertas). Awalnya, Bank Amsterdam hanya memiliki sistem deposit 100%. Tidak pernah ada pinjaman ke siapa pun. Namun, suatu saat juga pinjamkan uang ke perusahaan Dutch East India. Sampai nantinya perusahaan Dutch East India tidak bisa bayar balik. Rasanya rugi tidak kalau kita yang deposit uang ke Bank itu dan suatu hari Bank bangkrut?
Di negara Inggris: Bank of England adalah satu-satunya yang boleh keluarkan uang keretas ke Inggris dan Wales.
Bretton Woods-The Quasi-Gold Standard
Akhir akhir dari perang dunia kedua, Juli 1944, karena Amerika Serikat menang makanya semua mata uang atau apapun perlu ada nilai dasar yaitu $ USD dan mata uang ini berdasarkan emas. Di masa itu, USD adalah $ 35/ons. Makanya sekarang kalian baru tahu kan kenapa minyak pakai nilai USD? ataupun impor dengan ekspor, negara-negara pakai USD? Negara super power yang kontrol semua ini. Namun nantinya, tahun 1971, Amerika Serikat hentikan perjanjian Bretton Woods. Emas ini tidak boleh lagi ada penentuan tarif tetap dengan USD. Dikarenakan itu sekarang naik turun nilai USD itu bukan dikarenakan naik turun harga emas. Dari sini kita sebut bahasa inggrisnya adalah FIAT CURRENCY
Apa sih dampak negatif FIAT CURRENCY, nah contohnya ketika politik, ketika perang karena semua dikontrol pemerintah. Orang kaya pun bisa jadi miskin kalau negaranya dalam perang. Kalau negara mengalami resesi ekonomi, maka negara akan mengurangkan nilai FIAT CURRENCY jadinya barang-barang dapat dibeli dengan nilai lebih murah juga, naikkan permintaan terhadap barang-barang tesebut. Saya kasih contoh lain, Jerman di tahun 1923 mengalami perbaikan skala besar setelah perang dunia pertama, kemudian mereka cetak MARK untuk membeli mata uang asing sehingga MARK JERMAN pun turun nilai. Tahun 1919, satu USD adalah 6,7 MARK kemudian tahun 1923, satu USD adalah 4.210.500.000.000 MARKS. Ini namanya HIPER-INFLASI. Hungaria di tahun 1945 juga mengalami hal yang sama setelah perang dimana nilai mata uang mereka dua kali lipat setiap 15 jam. Kalau angka inflasi mencapai puluhan maka gaji pekerja, harga sebuah produk akan mengalami perubahan besar. Adapun negara-negara memang sudah tetapkan nilai inflasi setiap tahunnya adalah 2%-3%.
Judul keempat (bitcoin sebagai mata uang) Sebelum saya cerita tentang bitcoin, sadarkah kalian adanya uang Disney dalam bentuk token ataupun kredit Facebook, koin kasino. Nah bisa ga disamakan dengan Bitcoin? Tentunya Bitcoin jauh lebih baik. Bitcoin ini diciptakan karena ingin menghapus INFLASI negara, mempercepat sistem transaksi, tempat pertukaran. Namun, Bitcoin selalu mendapat kendala dari regulasi negara.
Manfaat dari Bitcoin: 1. Privasi nomor satu 2. Tidak ada Bank atau Pemerintah yang kontrol 3. Tidak ada koin atau kertas (tidak ada COVID yang menyentuh ) 4. Tidak bisa dibuat palsu
Bitcoin ini dibuat dengan BLOCKCHAIN (rangkaian blok) dimana sejarah setiap transaksi itu ada rekor. Bisa ditengok di smartbit.com.au ataupun blockexplorer.com. Blockchain ini tidak perlu orang atau partai mana pun untuk mengontrol, meng-verifikasikan transaksi dan lain sebagainya.
Bitcoin ini ada jumlah 21.000.000 unit dan cuma ini jumlahnya sampai kapanpun. Bitcoin digerakkan dengan permufakatan secara umum. Adanya peraturan-peraturan ini, harus disetujui setiap pengguna. Sistem kinerja Bitcoin itu diboleh dibuat baru ketika setiap pengguna setuju.
Bitcoin ini tahan lama (tidak bisa dirusak karena didukung jutaan komputer di seluruh dunia), tidak perlu agen kalau mau kirim uang ke siapapun di negara luar, bisa ditukarkan dengan nilai yang lebih kecil, tidak bisa dipalsukan juga dan transaksi juga sangat cepat, tidak perlu tunggu Bank buka sehingga operasinya adalah 24/7, kalau dibanding dengan PayPal atau WesternUnion yang nilai pertukaran bisa mencapai 10% makanya orang-orang lebih memilih Bitcoin ataupun Bitcoin Cash yang jauh lebih murah.
submitted by nosredna_008 to u/nosredna_008 [link] [comments]

Osob Kiwalan (Bahasa Walikan/Kebalikan) khas Ngalam.

Hai
Salam dari saya semoga baik-baik saja selama masa pandemi covid-19 ini dan semoga sehat sejahtera baik itu jiwa dan raga ya.
Oh iya selama ini saya lagi jarang on karena ada aja tanggung jawab yg harus di lakukan, jadi agak kurang update tentang apa aja yg di bahas sama kalian semua di indonesia ini hehe.
Mohon maaf ya kalau Long post.
Langsung saja;
https://imgur.com/ia9DwQ6
Beberapa dari kalian mungkin tidak asing dengan Osob Kiwalan ini ya, atau mungkin sekedar tau tapi tidak begitu tau apa itu Osob Kiwalan dan darimana sih bahasa ini pertama kali di kenalkan. Bahasa Walikan ini awalnya dari Malang tentunya, namun ada beberapa sumber yang mengatakan kalau jaksel sudah mulai mengadaptasinya? haha canda.
~Adi: "He ker, ayo malming ngipok ndek ngalam" (he rek, ayo malam minggu ngopi di malang)
~Salna: "Arep Ngipok nengdi umak? ngalam iku ombo" (mau ngopi kemana kamu? malang itu luas)
~Adi: "Suhat ae kuy, Ayas ono diskon iki nok Nusantara" (suhat aja yuk, aku ada diskon ini di nusantara)
~Salna: "woyi, Tak susul mbek libom ae cek menisan bareng ya" (iya, ku jemput pakai mobil aja biar barengan)
~Adi: "ok, tambah sip iku" (ok, jadi sip tuh)
Percakapan di atas mungkin salah satu contoh yang sering di utarakan di WA pemuda pemudi kota Malang. Ajakan untuk Ngopi/ngafe yang sudah mendarah daging di sini kurang afdol kalau tidak menggunakan bahasa yang sejak jaman penjajahan belanda sudah menjadi bahasa sehari-hari.

Nah sejarahnya (yang saya ambil di internet) Bahasa Kiwalan ini hasil Ciptaan dari para pejuang kemerdekaan. Mereka merupakan kelompok Gerilya Rakyat Kota (GRK) yang di segani di kota Malang. Boso Walikan ini sangat perlu menurut mereka untuk menjamin kerahasiaan, Efektivitas komunikasi para pejuang di kota Malang dari para mata-mata.
Yang namanya mata-mata itu pasti sudah tahu tentang seluk beluk para pejuang, mulai dari bahasa, tata cara berpakaian, dan perilaku sudah di kuasainya. Tugas utama mata-mata tersebut adalah untuk mencari data tentang sisa-sisa Laskar Mayor Hamid Roesdi yang gugur pada 8 Maret 1949 dalam pertempuran Dukuh Sekarputih. Dukuh Sekarputih itu sekarang menjadi desa Wonokoyo, Pasuruan. Dan memang betul, banyak informasi-informasi GRK tentang keberadaan Laskar tersebut bocor yang menyebabkan berkali-kali tertangkapnya sisa-sisa Laskar Mayor Hamid Roesdi.
Maka Dari itu seorang pejuang Kota Malang bernama Sayudi Raharno dan Wasito mempunyai ide. Ia menciptakan sebuah bahasa baru bagi para pejuangdi kota Malang. Dengan adanya bahasa baru diharapkan para pejuang dapat menjaga kerahasiaan informasi. Lebih dari itu identitas para pejuang pun bisa terjamin.
Bahasa baru ini lebih kaya kode dan sandi. Uniknya bahasa baru itu tidak terikat pada aturan tata bahasa yang umum dan baku. Ia hanya mengenal satu cara, baik dalam pengucapan maupun penulisan, yaitu di lakukan secara terbalik dari belakang ke depan. Karena adanya komitmen dan juga keakraban dalam pergaulan sehari-hari, maka dalam waktu singkat para pejuang sudah fasih menggunakan bahasa baru tadi. Para mata-mata maupun penyusup, yang tidak setiap hari setiap saat bergaul dengan para pejuang kesulitan untuk mengikuti, dan dari sinilah ketahuan siapa mata-mata itu.
Karena Bahasa ini begitu bebas dan aturannya longgar, maka pengembangannya pun jadi sangat luas. Contohnya kata 'Belanda' dalam bahasa Jawa disebut 'Londho' yang cukup sulit dibaca terbalik, maka dicari istilah padanannya yaitu 'Nolo'. Demikian juga dengan 'Polisi' bukan menjadi 'Isilop' namun cukup 'Silop'.
Begitu juga dengan penyebutan Orang tua Laki-laki (ayah) orang arab biasa menyebut dengan abah atau sebeh yang kemudian dibalik menjadi ebes, dan memes untuk ibu.
Lantas bagaimana dengan si pencipta bahasa baru kota Malang ini?
Sayudi Raharno pada September 1949 gugur desergap Belanda di suatu pagi buta di pinggiran wilayah Dukuh Genukwatu. Genukwatu itu sekarang menjadi Purwantoro, Wonogiri. Konon ada mata-mata yang melaporkan keberadaan Suyudi Raharno di tempat itu. Padahal situasi kala itu sedang ada gencatan senjata antara laskar pejuang Kota Malang dengan pasukan Belanda. Sedangkan Wasito telah gugur dulu dalam pertempuran di Blimbing. Jazad mereka berdua kini terbaring di Taman Makam Sarupati Malang.

Berikut ada Sedikit cerita yang saya kutip dari buku, jadi ini copas.
Bule Ngomong Jawa
Tiga puluh tahun yang lalu, di Jln. Kartini Malang pernah keluarga Dr. Doebesch dari Jerman yang punya anak lelaki bernama Mic key. Dia sebaya saya kala itu, tetapi dia bukan teman gank saya. Mickey ini dikenal sebagai anak gaul kala itu.
Rambutnya pirang panjang sebahu, Tetapi tinggi badannya tidak seperti orang bule pada umumnya, ia sedang sedang saja. Entah bagaimana ceritanya Mickey kemudian meninggalkan Malang Tahu-tahu dia sudah jadi tentara Swedia dan ditugaskan sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB di Timur Tengah.
Suatu saat pasukan Brawijaya yang sebagian besar kera ngalam juga berangkat ke Timur Tengah sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB. Pada suatu hari ketemulah Mickey dengan serombongan pasukan Brawijaya di sebuah pasar. kala Itu ada suatu masalah dengan seorang pedagang dan dengan fasihnya Mickey misuh, "Simbokné ancok!" Lantas ia didekati oleh komandan pasukan Brawijaya itu. Apa kata Mickey, "lho ayas kan kera Ngalam!"
Para anggota pasukan Brawijaya ya dibuat terheran-heran. Bagaimana mungkin seorang prajurit Swedia ternyata bisa ngomong boso walikan coro Malang? Lebih dari itu Mickey kemudian dijadikan penerjemah ada pembicaraan antara pasukan Swedia dan pasukan Brawijaya. Guendeng (gila) Mickey, bahasa Inggris dan Jerman ia terjemahkan dalam boso walikan!
Arab Ngomong Walikan
Saya cukup lama bekerja di Saudi Arabia. Base camp saya semula di Uthmaniyah, kemudian pindah ke Shedgum. Pada suatu hari saya bersama seorang teman sesama arek Malang jalan-jalan di sebuah kota kecil. Nama kota itu Hofuf.
Siang itu udara panas sekali. Kami berdua merasa kelaparan dan kehausan. Di sebuah lorong sempit, kami melihat sebuah warung ayam bakar. Ayam ayam yang sudah dipanggang dipajang pada sebuah etalase kaca. Kami berdua pun menuju ke tempat itu. Begitu melihat ayam-ayam tersebut, maka saya pun berkomentar, "Raulek aé Sam, kitip-é licêk-licek." (Keluar aé Mas, pitik é kecil-kecil). [keluar aja mas, ayamnya kecil2]
Sam Ngambam (Mas Bambang), spontan menyahut, "Oyi! Utêm!" (lyo! Mêtu!) [iya, keluar!]
Akan tetapi, sekonyong-konyong kami menghentikan langkah. Sebab dua orang pemuda Arab penjual ayam bakar itu tiba-tiba menyahut, "Sampeyan iki kadit niam Sam. Kitip hèdég-hèdég, dikandakno licêk (Sampeyan iki ga main Mas, pitik gedé -gêdé dikandakno kecil) [yang bener aja mas, ayam besar2 gini di bilang kecil]. Siapa sangka ada pemuda Arab bisa ngomong walikan? Ternyata Ibrahim dan Ali itu aslinya Jln. Kauman Malang. Mereka datang ke tanah air leluhurnya karena diajak pamannya jualan ayam bakar.

contoh Kamus bahasa Walikan. (buat satu2 capek, klo mau versi banyaknya nanti ku buatkan)
Kebalikan Asli Kalimat Kebalikan Kalimat Asli
Ayas Saya ayas kadit ojir saya tidak punya uang
ewul luwe (lapar) umak ewul ta? kamu luwe ta?
ibar rabi (nikah) kapan ibar? kapan rabi?
keat taek (tai) umak keat cok kamu taek cok
kobam mabuk kobam teros mabuk terus
lecep pecel lecep madiun kanew pecel madiun wenak
lukup pukul yo tak lukup ta mbek ayas yo tak pukul ta mbek saya
ngalup pulang kapan ngalup? kapan pulang?
ojob bojo (pasangan) ojob.e sinam bojone manis
racap pacar racapan pacaran
tahes sehat tahes komes sehat semok
uklam mlaku (jalan) uklam-uklam mlaku-mlaku

Namun sangat di sayangkan para pemuda pemudi Kota Ngalam ini sudah banyak yang lupa atau mungkin tidak tahu tentang bahasa walikan ini. Saya amati bahasa ini sudah mulai punah pada kalangan anak2 kota malang. Mungkin karena tidak adanya guru atau penerus yang pandai untuk mengajarkan generasi baru di kota ini.
Walaupun begitu, sebagai penghuni kota Ngalam dari lahir sampai punah saya tetap sebisa mungkin akan melestarikan bahasa ini.
sekian dari saya terimakasih.

sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Bahasa_Jawa_Malang
Malang Tempo Doeloe Djilid Doea oleh Dukut Imam Widodo
edit: format
submitted by Jiv-R to indonesia [link] [comments]

Filipina Tutup Perdagangan di Pasar Keuangan Imbas Virus Corona

Pemerintah Filipina memutuskan menutup pasar keuangan baik itu perdagangan mata uang dan obligasi, serta bursa saham tanpa batas mulai hari ini, Selasa (17/3). Filipina menjadi negara pertama yang menutup seluruh pasar keuangan untuk mencegah penyebaran virus corona.
Bursa Efek Filipina mengatakan perdagangan dihentikan sampai pemberitahuan lebih lanjut. "Untuk memastikan keselamatan karyawan dan pedagang di tengah isolasi nasional yang lebih luas," seperti dikutip dari Reuters pada Selasa (17/3).
Sedangkan Bendahara Nasional Rosalia de Leon mengatakan isolasi merupakan alasan penangguhan perdagangan pasar keuangan. Biarpun begitu, dia menyebut perdagangan mata uang bakal dilanjutkan pada 18 Maret 2020.
Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul "Filipina Tutup Perdagangan di Pasar Keuangan Imbas Virus Corona" , https://katadata.co.id/berita/2020/03/17/filipina-tutup-perdagangan-di-pasar-keuangan-imbas-virus-corona
Penulis: Ratna Iskana
Editor: Ratna Iskana
submitted by beritaterkini to u/beritaterkini [link] [comments]

INDONESIAN InziderX Whitepaper Translation

INDONESIAN InziderX Whitepaper Translation
INDONESIAN InziderX Whitepaper Translation

https://preview.redd.it/hw82rm1pdkj11.png?width=1446&format=png&auto=webp&s=fdc3487bdcfddf7d4f841f00c64e4d2cc3f872f6


Bank JPMorgan, yang sutradara terkenalnya, Jamie Dimon, diketahui telah berulang
kali mendiskreditkan orang-orang yang berinvestasi di Bitcoin dan menyebut teknologi
ini sebagai penipuan, baru-baru ini menemukan sistem desentralisasi transaksi
sendiri bernama Quorum - salinan kode etereum yang dimodifikasi.

Blythe Master, orang terkemuka di dunia investasi, menjadi CEO Digital Asset Holding
LLC pada tahun 2015, sebuah perusahaan teknologi keuangan yang dibuka pada
tahun 2014 yang mengembangkan teknologi berbasis blockchain untuk seluruh
industri investasi, layanan keuangan seperti penyedia infrastruktur pasar, pertukaran
dan bank.

Ripple dan direkturnya yang kaya, sudah menampilkan diri sebagai Bitcoin untuk
bank.

Untuk mata yang waspada, contoh-contoh tidak kurang dan yang dibutuhkan adalah
membaca di antara baris-baris untuk mengetahui apa yang selanjunya.
Setelah jatuhnya pasar real estat tahun 2008 dan penyelamatan bank oleh FED,
indeks Dow Jones telah meningkat lebih dari 300% dari rendahnya 6626 pada tahun
2008 menjadi 26 667 pada tahun 2018. The Heng Seng sebesar 200% dari 10 600
hingga 33 642, DAX 125% dari 3458 ke 7781 dan Nekkei 245% dari 6988 ke 24171.
Peningkatan parabola ini dibiayai oleh dana publik tetapi sebagian besar oleh
pengenceran nilai mata uang dunia, yang disebut pelonggaran kuantitatif.

Dolar USD, seperti Denarius pada zaman Romawi, mati karena diencerkan. Bahkan,
semua mata uang dunia hanya memiliki 5% sisa daya beli mereka 100 tahun yang
lalu, jika tidak kurang. Tetapi ketika harga valuta asing tidak turun secara dramatis
karena semua negara melakukan permainan yang sama, sulit untuk mengikuti daya
beli riilnya.

Perang mata uang sangat nyata dan efek sampingnya adalah bencana. Di India,
pemerintah telah memberi tahu penduduknya hanya 4 jam sebelum penghapusan
500 dan 1.000 rupee tiket yang mewakili 80% dari masalahnya. Membiarkan
penduduknya, 95% di antaranya menggunakan uang kertas, di jalan buntu.
Setelah memompa dan mengencerkan apa yang bisa, uang yang diinvestasikan di
pasar mata uang dan dana dari pasar saham mencari taman bermain baru; bumi
yang lama dibakar, kosong.

Bahkan, koreksi 70% dari harga BTC pada Januari 2018 merupakan tingkat
pembelian jangka panjang yang sangat baik dan tidak ada alasan lagi untuk
menunggu waktu yang lebih baik untuk mentransfer nilai. Untuk percaya bahwa itu
diinginkan!

Pada awal tahun 2017, kapitalisasi aset digital lebih kurang $27 miliar USD dan
pertengahan tahun $180 miliar USD. Pada tahun 2018, sekarang sekitar $800 milyar
USD dan lebih dari 325.000 transaksi diproses pada blockchain Bitcoin dalam satu
hari.

Volume harian di Pertukaran New York Stock adalah sekitar $75 juta dalam transaksi,
volume pasar valuta asing adalah sekitar $4,5 milyar USD.
Jika kita menganggap bahwa bagian dari volume pasar tradisional secara bertahap
akan dipindahkan ke pasar baru ini, perkembangannya baru saja dimulai. Dan bagi
mereka yang percaya bahwa crash pasar saham sudah dekat, pernyataan ini bahkan
lebih masuk akal.


Review Pasar

Kemajuan terbaru dalam teknologi blockchain sangat menarik. Pengembang
mengenakan kaos dengan unicorn, llamas, dan piring terbang telah dengan senang
hati memberikan kontrak yang cerdas kepada kami. Beberapa swap atom antara
blockchain sudah dibuat tanpa campur tangan pihak ketiga dan Jaringan Lightning
sudah digunakan.

Semua orang membicarakannya tetapi kami masih tanpa solusi yang dapat
diandalkan untuk secara aktif atau secara algoritme menegosiasikan aset digital
di lingkungan yang aman dan dengan alat profesional.
Revolusi berikutnya adalah teknologi moral dan blockchain yang memberi kita alat
baru untuk bergerak menuju realitas ini.

Satoshi cukup baik untuk menyelesaikan masalah pengeluaran ganda, kontrak cerdas
memungkinkan eksekusi konsensual tanpa intervensi pihak ketiga, pertukaran atom
memungkinkan transfer nilai antara blockchain yang berbeda dan transfer instan
Jaringan Lightning ke biaya rendah.

Langkah selanjutnya adalah pertukaran likuid terdesentralisasi dengan kontrak
pintar dan mampu melakukan swap atom dan ribuan transaksi per detik tanpa
gesekan.

Analisis situasi mengungkapkan kekurangan dari sistem pertukaran terpusat di
tempat.

Di satu sisi, pertukaran aset digital terpusat sudah tertutup, hanya masalah
penampilan jika bukan waktu. Mengingat masalah masa lalu dan ketidakmampuan
mereka untuk bersaing dengan apa yang akan terjadi, mereka tidak memiliki masa
depan.

Kami masih harus memberi mereka kredit karena sejak 2009 hingga saat ini, pasar
yang berkembang dari aset digital adalah salah satu yang paling berisiko. Berisiko
untuk pengguna tetapi juga untuk pertukaran itu sendiri: dari sudut pandang legislatif,
teknologi dan keuangan. Pengusaha pertukaran ini memberi pengguna akses
pertama ke pasar ini. Kita harus berterima kasih kepada mereka.

Platform perdagangan yang indah didirikan menyediakan likuiditas dan spread
beli/jual yang terhormat serta alat-alat canggih seperti perdagangan margin dan
pembiayaan margin.

Sayangnya, solusi yang ada saat ini tidak memenuhi harapan klien yang lebih
berpengalaman, bahkan bukan pengguna pemula.

Siapa yang belum melihat nilai akun perdagangannya berkurang sepertiganya, jika
tidak hilang sama sekali, setelah pertukaran terpusat adalah "korban peretas".
Seminggu baru, peretasan baru dalam jumlah selalu lebih mengesankan.

Secara obyektif, keamanan pertukaran aset digital terpusat tidak dapat disangkal.
Apa yang harus dipikirkan tentang batas penarikan harian, jika tidak diminta untuk
membayar pajak penghasilan pada penarikan nilai tukar, tanpa penilaian objektif
keuntungan/kerugian, sebaliknya menderita penolakan penarikan. Pada 2018, semua
bursa yang berbasis di Amerika Serikat telah menjadi usang.

Daftar situasi yang tidak dapat diterima itu sangat mendalam dan membingungkan
negosiator yang paling berpengetahuan
.Jumlah hacks mingguan selalu lebih mengesankan
-Pertukaran populer ditutup selama 72 jam di 24/24 jam pasar aktif
-Cek identitas tidak dijawab lebih dari 3 bulan setelah permintaan untuk
membuka akun Kesalahan penarikan otomatis di akun pengguna bank yang
menyebabkan situasi sulit untuk mereka.
-Permintaan untuk deposit awal astronomi
-Terlalu banyak leverage dalam produk CFD atau tidak ada leverage margin di
suatu tempat.
-Kutipan membeku, pergerakan harga yang tidak jelas yang memicu stop order
dengan cepat kembali ke harga masuk
Negosiasi pada pertukaran terpusat ini menempatkan pengguna dalam posisi
sandera. Belum lagi kekuatan tirani mereka untuk daftar, menghapus atau
menyangkal aset digital dengan cara yang sepenuhnya sewenang-wenang -
Bitshares.

Dan meskipun upaya mereka untuk membuat platform mereka ramah-pengguna,
sebagian besar pertukaran ini tidak termasuk alat yang diperlukan untuk negosiasi
aktif atau dengan algoritmik.

Presentasi grafik dan alat analisis sebagian besar berkualitas buruk, jenis pesanan
tidak mencukupi dan presentasi mereka membingungkan. Platform ini sebenarnya
adalah replika alat profesional amatir.

Dalam yang terbaik dari semua dunia yang mungkin, pertukaran terdesentralisasi
mengendurkan celah keamanan ini yang menyakitkan pertukaran terpusat.
Beberapa inisiatif telah menunjukkan hasil yang menarik. Bisc, Bitshares dan
platform pertukaran yang terdesentralisasi di Komodo adalah contoh yang sangat
bagus.

Bisc memungkinkan pembelian aset digital melalui transfer bank, Bitshares dapat
melakukan 100.000 transaksi per detik (lebih dari gabungan Visa dan Mastercard)
dan Komodo memungkinkan pertukaran atom - transfer nilai antara blockchain yang
berbeda.

Tanpa menyebutkan fitur cerdik lainnya dari platform ini, mereka adalah langkah
kedua yang tidak dapat diabaikan menuju sistem pertukaran aset digital aman yang
efisien dan dapat diandalkan untuk penggunanya.

Apa yang hilang jika semua potongan teka-teki sudah terpasang? Bahkan,
pertukaran terdesentralisasi ini memiliki kelemahan yang besar: likuiditas
mereka.

Jika seseorang berdiam pada studi tentang pertukaran ini, fakta ini menjadi sangat
jelas. Tidaklah mungkin untuk secara aktif memperdagangkan BTC/USD dengan
spread Bid/Ask sebesar $200 atau "selip" lebih dari 4% pada harga masuk karena
volume yang kurang.

Tidak ada diskusi mengenai hal ini dan ICO terbaru dari pertukaran terdesentralisasi
tidak menjelaskan bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah besar ini. Itu
gajah di kamar.

Ini belum lagi pilihan bisnis mereka untuk menawarkan kesempatan kepada siapa
pun untuk membuat token mereka sendiri di platform mereka dalam waktu kurang
dari 5 menit. Pendekatan ini hanya memperburuk situasi kurangnya likuiditas dengan
menipiskan daftar aset berharga yang disajikan kepada pengguna. Benar-benar
"gratis untuk semua".

Itulah mengapa solusi penting lainnya dari pertukaran terdesentralisasi yang
disajikan di bawah model token ERC20 tidak benar-benar menarik, bahkan dengan
volume perdagangan yang terhormat. Selain itu, hampir tidak mungkin untuk
mengevaluasi nilai aset ketika pasangan ini didirikan dengan token "rumah".
Sekelompok kecil aset digital "blue chip" lebih disukai untuk perdagangan aktif atau
otomatis.

Sayangnya, meskipun peningkatan keamanan yang tak dapat disangkal, solusi
pertukaran yang terdesentralisasi belum memenuhi kebutuhan para pedagang aktif
dan algoritma.

Tergoda dalam perdagangan aktif atau algoritmik di pasar aset digital telah menjadi
pengalaman yang menyakitkan dan berisiko. Dan volatilitas bukanlah penyebab
utama risiko ini.

Sentralisasi pertukaran tidak lagi menjadi solusi dan pertukaran yang
terdesentralisasi tidak memenuhi kebutuhan negosiator yang sesungguhnya.
Pilihan apa lagi yang tersisa?

Konsep pertukaran ideal sudah jelas, itu belum diterapkan. Hal ini dapat dimengerti
karena perlu menunggu sampai setiap bagian diam-diam dan cerdik, diciptakan.
Pengakuan kami untuk para pengembangnya tidak terbatas.

Meskipun pembukaan beberapa pertukaran terdesentralisasi ke konsep inovatif, dunia
aset digital masih kurang infrastruktur dasar untuk menetapkan pilar pasar besok.
Pendidikan massal, pembentukan portofolio yang mudah digunakan, aman, cair dan
perputaran cepat - masih banyak yang harus dilakukan.

InziderX akan melakukan bagiannya dengan menyediakan pedagang aktif dan
algoritmik pertukaran aman yang menggabungkan alat negosiasi canggih dengan
teknologi terbaru


https://inziderx.io/docs/InziderX.io-Whitepaper-IND.pdf

#InziderX #Exchange #ico https://inziderx.io/
submitted by InziderX to u/InziderX [link] [comments]

MF Chain- RANTAI KEUANGAN MODERN

Modern Finance Chain (MF Chain) sedang membangun masa depan cryptocurrency. Dengan bermitra dengan pengolah dan pedagang, Rantai MF akan membangun nilai biaya pedagang nol sambil menawarkan hadiah inovatif untuk konsumen dan pedagang. Rantai MF secara khusus dirancang untuk membangun nilai bagi semua pihak yang terlibat dalam transaksi pedagang. Kami membantu membangun ekonomi digital di mana konsumen akan memiliki kemampuan untuk membeli produk dan layanan melalui cryptocurrency. Ini difasilitasi melalui penerapan platform kolaboratif yang mencakup pengembang aplikasi yang akan menemukan lingkungan yang mendukung dengan kompatibilitas multi-bahasa dan pustaka kontrak cerdas yang tersedia untuk penyebaran.
Peta jalan kami meliputi pengembangan dan penyebaran MF Mainnet, blockchain publik independen kami yang menggunakan model konsensus dBFT / POS dan protokol pemberian insentif masternode yang unik. Selanjutnya, MF Mainnet akan memungkinkan pengembangan blockchain pribadi tingkat perusahaan, transaksi pertukaran silang atom, integrasi multi-blockchain, dan sistem identitas digital terverifikasi. Kami percaya bahwa masa depan teknologi blockchain tidak dapat ditarik kembali ke token asli, dan MF Mainnet dibangun sebagai sistem mata uang agnostik yang berfungsi baik dengan atau tanpa ekonomi yang di-tokenisasi. Namun, MF Mainnet juga menawarkan fleksibilitas bertransaksi dengan berbagai cryptocurrency, yaitu, BTC, LTC, NEO, ETH, dll., Sehingga membebaskan ICO dari keterbatasan yang mereka temui selama proses peluncuran awal mereka.
MF Chain sedang membangun masa depan blockchain yang dimulai dengan solusi pembayaran dan pembayaran hadiah konsumen-merchant kami. Pada dasarnya, tujuan kami adalah untuk memperluas utilitas cryptocurrency ke titik di mana-mana. Kami membantu jangkauan cryptocurrency melampaui sekadar investasi, perdagangan atau alat spekulatif. Konsumen, pedagang, dan perusahaan baik besar dan kecil sekarang akan dapat memanfaatkan kenyamanan dan keamanan yang disediakan oleh cryptocurrency dan blockchain.
submitted by Aisyah13 to u/Aisyah13 [link] [comments]

UTrust : Masa depan pembayaran online

UTrust adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kripto kunci favorit mereka untuk membayar penjual. Kami menyediakan penjual keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan konsumen perlindungan konsumen terbaik, dengan bertindak sebagai mediator terpercaya.
Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.
Platform UTrust bertujuan untuk memberi konsumen perlindungan konsumen menerima begitu saja dalam pembelian online tradisional, bertindak sebagai mediator, penyelesai konflik, memungkinkan kemungkinan pengembalian dana untuk mengurangi kecurangan, sekaligus melindungi pedagang dari volatilitas pasar kripto.
Kami ingin membangun fitur kripto yang terbaik, memungkinkan transaksi cepat, biaya yang lebih rendah, dan gesekan transaksi lintas batas yang rendah, yang memungkinkan pedagang menjual khalayak pemegang kripto yang berkembang di seluruh dunia. Singkatnya, kami bertujuan untuk membangun API pembayaran untuk integrasi pasar yang akan menjadi pesaing kripto ke PayPal.
Intinya, token UTrust akan bertindak sebagai saham investasi dari pendukung kami, sebagai tolok ukur transaksi, yang dapat digunakan pembeli di Platform UTrust sendiri di samping koin utama lainnya, dan sebagai mekanisme keuangan yang menghubungkan nilai token UTrust dengan nilai UTrust Platform - mekanisme valuecoupling strategis kami.
kami menawarkan Penjual dengan perlindungan dan kenyamanan menerima dana dalam mata uang dekrit dan memberikan perlindungan pembeli yang paling sederhana bagi konsumen, bertindak sebagai treater yang dapat dipercaya. kami memiliki kecenderungan untuk menggabungkan opsi perlindungan pembayaran yang paling sederhana dari sistem keputusan generasi sekarang Dengan opsi inovatif dari campuran fitur blockchain dan ciri khas Disediakan oleh token kami sendiri.
Platform UTrust bertujuan untuk menghasilkan perlindungan konsumen yang berbelanja hanya untuk pembelian online kuno, bertindak sebagai pelaksana, penyelesai konflik, yang mengizinkan pengembalian dana potensial untuk mengurangi kecurangan, sementara
Melindungi pedagang dari pasar kripto ceria. Kami ingin membuat pilihan kripto yang paling sederhana, memberikan lebih cepat Perihal transaksi, biaya yang lebih rendah, dan gesekan hubungan lintas batas yang rendah, memungkinkan Pedagang menjual kepada khalayak kripto yang tumbuh di seluruh dunia.
Visi UTrust : Kami percaya bahwa salah satu peran utama kripto di era digital adalah memfasilitasi transaksi dan berfungsi sebagai metode pembayaran tanpa gesekan dan aman dengan penerimaan yang luas. Kami percaya bahwa platform pembayaran saat ini kurang memiliki fitur yang diperlukan untuk mendorong pedagang dan adopsi pengguna yang luas.
Token digital lebih dari sekadar sebuah aset untuk spekulasi keuangan dan bahwa ICO token dapat dimanfaatkan untuk mendanai tim tangkas dengan dorongan untuk membangun platform baru. platform dengan nilai riil, didorong oleh pertumbuhan transaksi barang dan jasa, dan secara finansial didukung oleh pendapatan dari biaya yang wajar.
Cara memecahkan masalah oleh UTrust ? Terlepas dari gangguan dan kemajuan teknologi di blockchain, satu area yang sebagian besar masih belum dimanfaatkan adalah pembayaran digital antara pembeli dan penjual layanan fisik. Ini adalah kontes calon karyawan industri yang lebih besar, dengan lebih banyak API dan perjanjian warisan dengan lembaga keuangan tradisional, bank dan kartu kredit.
Terlepas dari manfaat pembayaran kripto (biaya rendah, kecepatan rendah dan penghalang masuk rendah), pembeli menikmati dan telah datang untuk mengharapkan sistem perlindungan konsumen yang kuat yang melindungi pembelian mereka dan memberikan pengembalian uang.
Penjual di sisi lain akan senang mendapatkan lebih banyak pendapatan tapi waspada terhadap masalah volatilitas dengan menerima kripto secara krusial. Bukankah akan menakjubkan jika kita bisa memiliki yang terbaik dari kedua dunia? Inilah dilema saling percaya yang ingin kita capai dengan Platform UTrust.
Bagaimana solusinya UTrust ? Solusi kami adalah membangun gateway pembayaran generasi berikutnya yang memungkinkan pembeli memberikan pengguna kriptocurrency favorit mereka untuk membeli barang dan layanan dengan keyakinan dari para pedagang, menggabungkan perlindungan dan perselisihan seperti PayPal yang tangguh.
Resolusi kami ingin mendorong adopsi API oleh para pedagang dengan memberi mereka cara untuk menerima secara langsung mata uang kertas dari pembeli mata uang kripto, melindungi pedagang dari volatilitas pasar dan mengurangi risiko menerima mata uang kripto.
UTrust ini memastikan bahwa keputusan akhir dicapai oleh pihak ketiga yang tidak memihak. Keuntungan Gabung dengan UTrust :
Perlindungan Pembeli Jumlah yang dibayarkan oleh pembeli dipegang sampai transaksi tersebut telah divalidasi oleh mediator platform. UTRUST menangani resolusi konflik dan mengurangi risiko, melindungi konsumen dan meyakinkan pembeli potensial untuk mendapatkan pengembalian dana jika terjadi masalah dengan pembelian.
Perlindungan Fluktuasi Kami memberikan pratinjau rasio yang transparan. Konversi dari kripto ke fiat dilakukan oleh JIT dengan harga pasar terbaik dan ditambahkan ke kolam renang. Dengan mengunci jumlah ini, dan memastikan penangguhan pasca konversi, kami memastikan penjual akan mendapatkan jumlah yang ditentukan yang dia minta, tidak dibatasi dari volatilitas pasar kripto.
Biaya rendah Kami mengenakan biaya lebih rendah daripada platform e-niaga lainnya untuk penjual - 1% dari total transaksi. Koneksi ke beberapa penyedia pertukaran cerdas dan intelijen memastikan nilai tukar serendah mungkin untuk pembeli yang mengirim pembayaran.
Token Anda dapat menggunakan token UTrust di platform, membelanjakannya untuk pedagang yang mendukung transaksi UTrust atau pembeli / penjual pribadi, Anda dapat menjual koin di bursa, secara pribadi atau hanya untuk penggunaan masa depan. Perbedaan utama dari token lain adalah bahwa ia memiliki model bisnis di belakangnya. Sistem pembayaran yang memungkinkan Anda menggunakan koin dan membelanjakannya secara mandiri dan sistem yang tumbuh bersinergi dengan koin. Selain itu, menggunakan token UTrust pada platform pembayaran akan memberi manfaat tambahan untuk lebih merangsang pertumbuhannya.
Nilai dan Strategi UTrust Setiap kali pembeli membayar dengan kriptocurrency melalui platform pembayaran UTrust , persentase biaya transaksional digunakan untuk membeli kembali token UTRUST dan menghapusnya dari pasar. Token yang dibuang akan hancur.
Ini akan mengurangi jumlah persediaan token UTrust yang mendorong permintaan lebih lanjut, adopsi platform dan nilai bagi investor. Semakin tinggi volume transaksi di platform UTrust , semakin tinggi nilai pasar potensial token. Karena persentase biaya transaksi dikeluarkan dari kolam dalam setiap transaksi pasar, platform UTrust lebih banyak digunakan, semakin tinggi harga UTrust , penyesuaian internal yang bertindak sebagai mekanisme koreksi diri kita sendiri.
Peta Jalan UTrust : Funding Phase 28th Aug 2017 – Pre-ICO Opens Sep 2017 – ICO Opens MVP Implementation Phase Q2 2018 – Platform Test API for Merchants | Integrate with merchant checkout mechanisms Test mediated chat mode Q3 2018 – Client API, Wallet Web App | Check your balance & transactions Integration with major eCommerce platforms Staged Rollout Phase Q4 2018 – Native apps iOS, Android | 200+ Merchants, Live Transactions Q1 2019 – Platform Refinements & Expansion | 1000+ Merchants, Progressive hiring of mediators
Tim UTrust : Nuno Correia, CEO Filipe Castro, CIO Artur Goulão, CTO Roberto Machado, CPO Luís Ferreira, Head of Engineering Laura Esteves, Head of Operations João Ferreira, Head of Design Nick Olender, Head of Sales & Partners Miguel Palhas, Software Engineer Francisco Baila, Product Designer Gabriel Poça, Software Engineer Ronaldo Sousa, Software Engineer Fernando Mendes, Software Engineer Bruno Azevedo, Software Engineer Pedro Costa, Software Engineer João Justo, Software Engineer Francisco Maia PhD, Distributed Systems Advisor Francisco Cruz PhD, Architecture Advisor João Paulo PhD, Cloud Computing Advisor Sérgio Viana, Product Advisor
ICO UTrust : ICO awal akan dibuka pada tanggal 23 Agustus 2017, 16:00 GMT dilanjutkan dengan pembukaan awal ICO pada tanggal 1 September 2017, 16:00 GMT dan jangka waktu 15 hari. Batas maksimum crowdsale ditetapkan sebesar $ 50 MM (lima puluh juta), dengan token kontribusi diterima di BTC dan ETH. Total pool ditetapkan sebesar 1,000.000.000 token, dan akan disegmentasikan dalam 7 putaran ICO reguler dengan total 70% pool, didahului dengan 5% pre-ICO sales dan 10% sudah dialokasikan ke investor swasta. Secara keseluruhan, semua putaran yang tersedia untuk umum akan berjumlah 75% dari total bukti cetak.
Detail Token Utrust : Project Protocol - ETH, ERC20 Maximum Crowdsale Cap - 50M USD Number of ICO rounds - 7/10% each Accepted Tokens - BTC & ETH
Informasi lengkap UTrust :
Website : https://utrust.io
Whitepaper : https://utrust.io/#whitepaper
Facebok : https://www.facebook.com/utrust.io
Twitter : https://twitter.com/UTRUST_Official
Slack : https://utrust-official.slack.com/join/shared_invite/MjMyNDc2MzQ3NTg3LTE1MDM5MTU1NTYtNjA2MjEwYjA0Ng
My Profile BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=954159
submitted by vangardo to CryptoMarkets [link] [comments]

Analisa NZD USD Harian Senin 27 Januari 2020  by Forex Instan Reaksi pedagang cobek liat uang jutaan rupiah didepan mata Kalendar pedagang 02 - 04 Desember: Mata uang apa yang lebih baik untuk transaksi beli pekan depan? Mata uang PEDAGANG UANG-KUNO PASAR BARU - JAKARTA

Perubahan pasar mata uang digital terjadi sangat cepat, mata uang digital baru sering bermunculan dan lainnya menghilang. Alasan yang menarik seseorang ke dunia mata uang digital adalah pemikiran melindungi dirinya dari devaluasi mata uang negaranya sendiri. Kini, semakin banyak toko retail yang mulai menerima Bitcoin dan mata uang digital lainnya sebagai bentuk pembayaran dan, di negara ... Uang palsu sangat merugikan pedagang dan pembeli. Sementara bagi negara, uang palsu bisa memicu inflasi. Peredaran uang palsu pernah marak pada masa Indonesia mempertahankan kemerdekaan antara 1945–1950. Selama masa ini, peredaran uang palsu lebih bertujuan politis ketimbang keuntungan ekonomi. Ada tiga uang beredar pada masa mempertahankan kemerdekaan. Dua jenis uang Jepang dan uang De ... Seiring berjalannya waktu, para pedagang mata uang akan menghilangkan perbedaan ini, sehingga menimbulkan paritas suku bunga. 2. arti kurs nilai tukar kini, historis, dan rata-rata dalam konteks translasi mata uang asing adalah sebagai berikut : 1) Kurs kini ( current ) adalah nilai tukar yang berlaku pada tanggal laporan keuangan yang relevan. Pedagang di Palembang resah karena menerima uang Rp 50 ribu serta Rp 100 ribu yang merupakan uang palsu. Polisi pun turun tangan menyelidiki peristiwa ini. Perdagangan mata uang – atau perdagangan valuta asing – adalah salah satu pasar komoditas terbesar dalam sektor keuangan. Cepat, dinamis dan sangat mudah berubah, ini juga salah satu yang paling menguntungkan – terutama jika Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pedagang yang menguntungkan.

[index] [1151] [9904] [6771] [7940] [12972] [14630] [13056] [15013] [1965] [2583]

Analisa NZD USD Harian Senin 27 Januari 2020 by Forex Instan

Sosial eksperimen,, merayu pedagang keliling untuk mengedarkan uang palsu , video ini bertujuan untuk mengingatkan kita agar selalu waspada, teliti sebelum menerima uang 100 rb atau 50 rb,dg cara ... Mata yang di Indonesia saat ini memiliki design uang yang baru. Kejanggalan Kesultanan Selaco Tasikmalaya Yang Memegang Lisensi Atau Ijin Seluruh Mata Uang Di Dunia - Duration: 14 ... BERALIH PROFESI MENJADI PEDAGANG UANG KUNO - Duration: 10:41. kintamoney ... . Silahkan yg ingin mendukung dakwah charity @TaqwaSquad untuk menebarkan kebaikan membantu saudara-saudari kita yg membutuhkan uluran tanga kita, Bantuan kebaikanmu bisa dikirimkan melalui nomor ... Milka #stayathome #covid1-9 #uangjamandulu. MPP Solar Power Inverter/MPPT/Charger "All-in-One" - Complete Review - - Duration: 17:16. DIY Solar Power with Will Prowse Recommended for you

#